23

дек

Home » Canon » Printer 2770 » Tutorial » Cara Mudah Reset Printer Canon IP2770 Resetter Canon IP 2770 / IP 2700. POPULER THIS WEEK.

Printer Canon PIXMA iP2700 bisa dibilang sebagai printer sejuta ummat, karena menjadi printer pilihan banyak kalangan. Mulai pengguna rumahan, sekolah, warnet hingga perkantoran. Hal ini dikarenakan printer Canon PIXMA iP2700 memiliki kelebihan seperti bentuk body yang terlihat slim, simpel namun solid, terlebih kemampuan mencetaknya yang cukup cepat, sehingga Anda tidak perlu lama menunggu untuk melakukan pencetakan 100 halaman sekaligus. Faktor lain yang jelas mempengaruhi adalah harga dari printer Canon PIXMA iP2700 yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Karena kepopulerannya ini, Canon kemudian mengeluarkan seri lanjutan printer Canon PIXMA iP2770. Jika Anda salah seorang pengguna printer Canon PIXMA iP2700 / iP2770 dan mengalami error berupa indikator lampu yang berkedip-kedip ( blinking) maupun keterangan bahwa printer minta direset, jangan buru-buru bawa printer Anda ke tukang service. Simpan uang Anda, dan silahkan di bawah ini.

Cara dan Download Free Resetter Printer Canon MP287 Terbaru Software Resetter untuk Printer Canon tipe/seri MP287 dan cara penggunaanya merupakan service tool 3200 untuk mereset printer yang mengalami macet dikarnakan batas untuk mencetak telah melebihi standar yang telah ditetapkan oleh pabrikan pembuat printer tersebut sehingga perlu direset ulang untuk mengembalikannya agar dapat digunakan kembali. Baca juga: cara untuk reset Printer Canon MP287 sebenarnya mudah bagi TreTan yang telah paham dengan dunia resetter printer apalagi bagi mereka menjadi teknisi printer dengan berbagai pengalaman dalam memperbaiki printer. Tidak terlalu sulit jika TreTan mau mempelajari cara menggunakannya, cukup teliti dan paham agar masalah yang terjadi pada printer bisa segera teratasi. Tak hanya untuk mereset kembali counter, terkadang resetter juga digunakan untuk mengatasi printer yang nge-blink dikarnakan hardware bermasalah padahal sebenarnya tidak terjadi apa-apa. Warna orange merupakan warna peringatan yang berkedip pertanda ada masalah pada printer tersebut. Online

Blink dari lampu orange ini bermacam-macam tergantung pada permasalahan yang ditimbulkan dan mempunyai kode tersendiri. Cara standar untuk mengatasinya cukup memencet tombol resume hingga lampu orange tadi hilang dengan sendirinya. Tutorial dibawah ini adalah untuk mengatasi masalah error kode E08 dan untuk kode error lainnya seperti p07 dapat juga dipraktekkan. Berikut adalah Download Free Resetter Printer Canon MP287. Caranya seperti berikut: • Siapkan kertas, kemudian letakkan kertas pada printer seperti ketika anda akan melakukan proses print. • Matikan Canon MP287 yang mengalami error E08 dengan menekan tombol ' POWER' printer.

Jangan cabut kabel power. • Tekan dan tahan tombol ' STOP/ RESET' diikuti dengan menekan tombol ' POWER'. Tombol ' STOP/ RESET' dan ' POWER' dalam posisi ditekan. • Lepaskan hanya tombol ' STOP/ RESET' saja, sedangkan tombol ' POWER' tetap dalam posisi di tekan. • Dalam keadaan tombol ' POWER' masih tetap tertekan, tekan kembali tombol ' STOP/ RESET' sebanyak 6 (enam) kali. • Kemudian lepaskan kedua tombol tersebut (' STOP/ RESET' dan ' POWER') secara bersamaan. Maka Canon MP287 anda akan berada dalam kondisi ' Service Mode'.

Aplikasi printer canon ip2770

• Kemudian perhatikan display pada LCD printer MP 287 akan mengalami blank/ gelap dan di layar monitor komputer anda akan mendeteksi hardware baru. Biarkan dan abaikan saja proses tersebut. • Langkah selanjutnya adalah menjalankan Service Tool 3200 ( Software Resetter Canon MP287).

• Pada menu ' Absorber Clear ink counter' silahkan anda pilih ' Main' kemudian klik ' SET' yang ada di sebelah kanannya. • Pada menu ' ink absorber counter' silahkan anda pilih ' Main' kemudian klik ' SET' yang ada di sebelah kanannya. • Kemudian klik ' EEOPROM'. Dan biarkan printer mencetak 1 halaman kertas. • Proses resetting telah selesai, dan silahkan anda coba printer anda untuk mencetak file. Semoga artikel dari .