29

окт

Bisnis Karaoke di Indonesia. Bisnis Karaoke di Indonesia, Happy Puppy, Nav Karaoke, Inul Vista, Diva Family Karaoke. Top Search Today: harga alat karaoke inul vista.

Sejarah inul vista informasi rumah karaoke downloads mp3

IDNTodays.com – Pihak perwakilan dari Inul Vista Kediri bersuara atas praktek tari telanjang alias striptis di tempat karaoke keluarga. Perwakilan Inul Vista, Windi Kadriati, mengatakan, tempatnya di datangi tim dari Polda Jatim pada hari Jumat dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Dia mengungkapkan, pada awalnya tamu tersebut mengaku sedang mencari temannya yang sedang karaoke. Tamu itu menunjukkan nama dan tempat, sehingga langsung diantarkan ke ruangan yang dicari. Free leappad 2 videos. “Dan bila ada tamu yang membawa teman ke dalam ruangan, itu diluar kami. Minuman keras dari luar, kami tidak menyediakan minuman. Kadang-kadang tamu juga sering bawa minuman dan makanan dari luar, walaupun air mineral.” katanya. Diapun mengaku, sejumlah pegawai juga diperiksa sebagai saksi. Invata engleza copii.

Dan dia juga berkoordinasi dengan kuasa hukum dari Inul Vista Kediri, terkait dengan langkah kedepannya, yang salah satunya adanya ancaman bila izin akan dicabut. “Kami akan berkoordinasi dengan kuasa hukum termasuk kenapa disegel.

Kami tidak tahu kesalahannya.” katanya. Sampai saat ini, lokasi rumah karaoke itu masih disegel oleh petugas Polda Jatim, Dan menurut informasi, setidaknya ada 10 orang yang dibawa ke Polda Jatim terkait dengan dugaan adanya penari telanjang dan minuman beralkohol. Selain itu, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menegaskan akan memberikan sanksi tegas berupa penutupan atau pencabutan izin pada tempat karaoke yang membandel, melanggar aturan, menyusul adanya informasi penggerebekan tempat karaoke Inul Vista Kediri di sebuah pasar swalayan kota Kediri, Jawa Timur.

Dia mengapresiasi tindakan Polda Jatim terkait dugaan adanya praktik penjualan minuman beralkohol dan adanya aktivitas tarian telanjang atau striptis di dalam ruangan tempat karaoke tersebut. Apresiasi serupa juga disampaikan pada Polresta Kediri maupun Satpol PP kota Kediri. Ia juga menambahkan pemerintah kota tidak main-main dalam memberikan sanksi.

Kejadian di Inul Vista Kediri diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi rumah karaoke lainnya, agar mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku. Bila melanggar, sanksi pencabutan izin itu akan diberikan. ” Silahkan cari rezeki di Kota Kediri, tetapi sesuai dengan aturan Perda, etika di Kota Kediri. Terkait Inul Vizra, dan saya sudah peringatkan dua tahun yang lalu. Saya peringatkan, jangan sampai karaoke keluarga yang tadinya izinnya sesuai prosedur, digunakan diluat prosedur yang telah ditetapkan, termasuk menjual minuman beralkohol.

Kronologi Penggerebekan Penari Telanjang di Inul Vizta Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek rumah karaoke Inul Vizta di Kota Kediri, Jumat dinihari, 14 Juli 2017. Usaha bisnis milik artis dangdut Inul Daratista ini disebut menyajikan aksi penari telanjang untuk pelanggannya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebutkan dari penggerebekan itu sebanyak delapan orang diamankan. Lima diantaranya adalah perempuan pemandu lagu sekaligus penari telanjang dan tiga orang pria. 'Delapan orang ini masih menjalani pemeriksaan,' kata Barung saat dihubungi.

Download

Barung enggan merinci siapa saja yang telah diamankan. Namun dipastikan dari tiga pria itu, seorang diantaranya adalah manajemen Karaoke Inul Vizta dan dua lainnya adalah pelanggan. 'Masih diperiksa,' ujarnya. Sebelumnya sempat beredar informasi bahwa yang diamankan adalah seorang Kelapa Lembaga Pemasyarakatan di daerah Blitar.