26

янв

File Pdf yang terkunci atau biasa disebut [SECURED] adalah file pdf yang tidak bisa dicopy untuk dipaste ke tempat lain. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh Si Pembuat Pdf untuk menghindari tulisannya dari Copy Paste. El poder de la palabra hablada florence scovel shinn pdf file.

Jika anda memiliki file yang “bandel” dan tidak bisa dihapus, anda bisa mencoba beberapa yang sangat berguna untuk menanganinya. Biasanya, kita sering menghadapi kesalahan ini saat menghapus program yang tidak diinginkan dari PC, terutama. Dan hal tersebut kadangkala sangat menjengkelkan, seolah selalu saja ada yang mengganggu dalam sistem anda, padahal anda sudah berupaya untuk mencoba berbagai cara menyingkirkannya. Anda bisa mencoba beberapa Software Terbaik Untuk Hapus File Yang Terkunci pilihan kami dibawah ini. Namun perlu diketahui juga bahwa terkadang menolak untuk menghapus file atau folder untuk menghindari crash aplikasi, jadi pastikan anda tahu apa yang akan anda hapus. Sebelum menggunakan perangkat lunak pihak ketiga, sebaiknya coba hapus file / folder yang terkunci dalam Safe Mode. Cara format flashdisk write protected dengan software downloads download.

Selain itu, sangat disarankan untuk membuat titik pemulihan sistem sebelum melakukan perubahan pada sistem Anda. Pastikan disk tidak penuh atau terlindungi dari tulisan dan file tersebut saat ini tidak digunakan. Kesalahan paling umum yang biasa kita dapatkan saat akan menyingkirkan file tersebut adalah: • Tidak dapat menghapus file: Acces Denied • Telah terjadi pelanggaran berbagi. • File sumber atau tujuan mungkin sedang digunakan. • File ini sedang digunakan oleh program atau pengguna lain • File atau direktori rusak dan tidak terbaca. Nah, ketika anda sudah mencoba segala sesuatu yang tampaknya tidak ada hasil, anda bisa menggunakan Software Terbaik Untuk Hapus File Yang Terkunci. Ada banyak software diluar sana yang cukup baik untuk urusan “menghapus” file yang bandel ini, namun kami telah merangkumnya hanya tiga pilihan saja yang menurut kami cukup baik untuk memulai.

Software Untuk Membuka File Pdf Yang Terkunci Untukmu

Diantaranya: 1. Free File Unlocker Free File Unlocker adalah perangkat lunak gratus yang membantu pengguna untuk membuka dan menghapus file dan folder yang tidak dapat dihapus oleh sistem Windows. Seperti kebanyakan alat seperti ini, Free File Unlocker hadir dengan interface yang bersih dan intuitif. Ikhtisar utama software ini mencakup bilah menu, beberapa tombol pintasan dan panel tempat anda dapat melihat file dan folder yang dipilih. Pengguna bisa memilih file yang terkunci secara manual atau membiarkan alat menampilkan file terkunci secara otomatis. Panel display akan menampilkan daftar file yang terkunci beserta rinciannya seperti jalur file, dll.

Alat ini juga akan membantu anda untuk menghapus, mengganti nama, atau memindahkan file yang dipilih dari PC. Selanjutnya, tool ini juga bisa menghentikan proses running pada PC anda. Untuk meringkas fitur, alat ini merupakan pilihan yang tepat untuk menyingkirkan kesalahan yang kita hadapi saat menghapus program dari PC. Anda bisa mengunduhnya. Tizer Unlocker Tizer UnLocker sekali lagi merupakan alat yang sederhana dan ringan serta dilengkapi dengan antarmuka minimal. Dengan tombol yang sangat sedikit dan pilihan yang cukup lengkap, alat ini bisa digunakan bahkan oleh pengguna komputer pemula. Anda tidak perlu waktu lama untuk mengunduh dan menginstal Tizer Unlocker di PC.

Dan hanya dengan beberapa klik anda dapat membuka file yang rusak dan menghapusnya secara permanen dari PC, khususnya file yang tidak dapat dihapus karena beberapa alasan. Tizer Unlocker juga bisa membunuh prosesnya.

Anda dapat memilih file terkunci yang dikehendaki dengan menggunakan file browser yang terintegrasi. Anda bisa mengunduhnya. MoveOnBoot MoveOnBoot membantu kita untuk mengubah nama, memindahkan atau menghapus file yang terkunci pada PC. Perangkat lunak ini membawa perubahan yang berlaku pada reboot sistem berikutnya.

Sekali lagi, alat ini dilengkapi dengan tombol browser inbuilt serta opsi drag and drop. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyeret file yang dipilih pada antarmuka program dan memilih tindakan yang diminta.